Sabtu, 28 Juli 2012

Jadi Duta Pramuka, Charly Teringat Masa Kecil

Jadi Duta Pramuka, Charly Teringat Masa Kecil
Setelah memutuskan untuk menyudahi karir bersama ST12, sang vokalis Charly van Houten, kini punya kesibukan yang baru. Baru-baru ini, Charly dinobatkan sebagai Duta Pramuka wilayah Bandung, Jawa Barat. Charly rupanya sering diundang sejumlah kelompok Pramuka di berbagai daerah.
Kegiatan baru Charly sebagai Duta Pramuka pun mengingatkan Charly pada masa kecilnya. "Iya, aku senang banget bisa melihat pramuka-pramuka sekarang ya, dan aku jadi teringat zaman waktu masih SD sama SMP dulu, aku juga ikut pramuka, ikut kemah juga, wah pokoknya luar biasa. Dan sekarang juga seneng melihat semangat pramuka yang masih tinggi," ujar Charly saat ditemui di sebuah kegiatan dalam rangka 50 Tahun Pramuka, di wilayah Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.
Kekaguman Charly terhadap pramuka juga terihat dalam acara ini, dimana dilaksanakan program memainkan alat musik angklung selama 10 jam, yang dimulai sejak pukul 10.00, hingga pukul 20.00 WIB, yang juga membawakan salah satu lagu ciptaannya, yakni Puspa.
"Wah, jujur aku ngga ada persiapan ya, jadi tadi aku langsung nyanyi aja, dan mereka semua kebetulan sudah hafal musiknya, jadi aku tadi langsung nyanyi," tambahnya.
Harmonisasi irama yang dihasilkan angklung rupanya menjadi inspirasi bagi Charly untuk berkarya dengan alat musik tradisional nantinya, dan hal ini pun diakui oleh Charly.
"Bukan tidak mungkin ya kalau nantinya aku akan pakai instrumen angklung di musik aku, karena kan di album aku yang akan launching nanti, aku sudah masukkan unsur gendang dan rebana," tutur Charly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar